Senin 22 Feb 2016 14:18 WIB

Ini Mengapa Dhini Aminarti tak Berani Berhenti di Tempat Sepi

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Dhini Aminarti
Foto: IG Dhini Aminarti
Dhini Aminarti

REPUBLIKA.CO.ID, Pernah mengalami kejadian kurang menyenangkan ketika berkendara, Dhini Aminarti jadi lebih waspada. Dia sadar kejahatan dapat terjadi kepada siapa saja dan di mana saja.

Dhini menceritakan, dulu sebelum kejahatan marak diberitakan media, dia pernah hampir mengalaminya sekali. Saat itu, Dhini dan manajernya sedang berkendara di sebuah jalan tol.

Diingatnya jalan tol yang sedang sepi, tiba-tiba dari belakang ada mobil yang memaksa mobilnya berhenti. "Mobil dari arah sebelah coba menyetop tapi aku dan manajer minta sopir untuk jalan terus karena bisa saja jadi bahaya," ujar istri dari Dimas Seto.

Setelah keluar jalan tol, mobil tersebut terus mengikuti mobil Dhini hingga pada persimpangan jalan yang mulai ramai, mobil tersebut baru pergi menjauh.

Mengingat kembali kejadian tersebut, Dhini yakin saat ini banyak orang nekat yang mendasari aksinya atas nama kesulitan ekonomi. Sebab itu, dia memilih berhati-hati, termasuk menghindari tempat sepi untuk berhenti dalam keadaan apa pun.

"Antisipasi saja, kalau ban tiba-tiba bocor di tempat sepi, hajar saja terus, cari aman," kata Dhini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement