Senin 22 Feb 2016 12:41 WIB

GFRIEND Raih Rekor Fans Club Berkat Lagu Baru

Rep: MGROL 59/ Red: Indira Rezkisari
GFRIEND
Foto: wikipedia
GFRIEND

REPUBLIKA.CO.ID, Kelompok musik GFRIEND telah memecahkan rekor dan mendapatkan tonggak bersejarah. Sejarah itu didapat lewat jumlah anggota fans club resmi mereka yang mencapai 30 ribu anggota.

Jumlah penggemar resmi itu diperoleh hanya dalam kurun satu tahun dan lima bulan semenjak debut mereka. Dengan waktu sesingkat itu, menjadi rekor baru bagi GFRIEND.

Kelompok dengan enam anggota ini debut pada Januari 2015 dengan minialbum mereka, Season of Glass, dan judul lagu "Glass Bead”. Mereka melanjutkan untuk mendapatkan popularitas lebih lanjut setelah merilis minialbum kedua mereka Flower Bud dan judul lagu "Me Gustas Tu".

Pada September 2015, mereka menjadi terus hadir dan tampil di semua acara. GFRIEND kemudian membuat comeback pada Januari 2016 dengan minialbum ketiga mereka, Snowflake. Lagu mereka, "Rough", dari minialbum ini menjadi hits dan telah meraih tujuh kemenangan di berbagai acara musik.

Jumlah anggota fans club mereka juga telah melonjak selama ini. Dalam 16 hari setelah merilis lagu "Rough," mereka memperoleh 10.000 anggota lebih. Mereka juga mengumumkan nama klub penggemar mereka, Buddy.

"Rough" juga tetap di peringkat pertama di situs Melon music Korea selama dua belas hari sejak dirilisnya lagu tersebut pada 4 Februari, dilansir dari Soompi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement