Senin 22 Feb 2016 10:16 WIB

Belanja Produk MAP Lewat Mal Elektronik

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari
Warga memilih barang menggunakan web aplikasi belanja online di Jakarta, Rabu (25/11).
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Warga memilih barang menggunakan web aplikasi belanja online di Jakarta, Rabu (25/11).

REPUBLIKA.CO.ID, Kebiasaan orang dalam berbelanja telah bergeser. Bila tiga atau empat tahun lalu, orang masih ragu, bahkan enggan berbelanja dalam jaringan (daring) atau online, kini justru sebaliknya. Hal itu tak terlepas dari lapak daring yang lebih berani dan berlomba-lomba menawarkan layanan memuaskan nan terpercaya.

Kali ini indsutri e-commerce (niaga elektronik) kembali diramaikan situs yang diklaim terpercaya sekaligus beda. Adalah PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) yang menyemarakkan industri belanja online Indonesia lewat MAPEMALL.com. Sebelumnya nama MAP EMALL pastinya sudah familiar, terutama di kalangan pemburu merek-merek mode global.

MAPEMALL.com, masih terintegrasi dengan MAP EMALL. Lewat situs barunya ini, MAPEMALL disebut dapat memberikan kepuasan yang lebih bagi konsumen.

“Kami sangat tidak sabar untuk memulai perjalanan kami di basis Omni Channel melaluiperluncuran MAP EMALL," kata Chief Executive Officer MAP Group, VP Sharma di Jakarta, Kamis (18/2).

Sharma melanjutkan, situs belanja tentu sudah sangat menjamur di Indonesia. Namun, situs MAPEMALL memiliki perbedaan yang menonjol, salah satunya menghadirkan merek-merek global yang eksklusif.

 

Situs sejatinya telah dirintis sejak dua tahun lalu. Namun, lanjut Sharma, tahun ini pihaknya lebih berani mengambil langkah besar dan strategis dalam memperkenalkan MAPEMALL.com.

MAPEMALL.com diyakini dapat menjadi salah satu situs utama dan terpercaya. MAPEMALL.com menawarkan beragam kategori dari

merek lintas internasional. Melalui peluncuran situs ini, pelanggan MAP EMALL di Indonesia diharapkan dapat mengakses secara online gaya terkini dan pilihan merek yang luas dari seluruh dunia.

"Kami berharap konsumen dapat belanja tanpa perlu khawatir dengan keaslian produk," lanjut Sharma.

Berbagai keuntungan bisa didapatkan konsumen, mulai dari aneka promosi spesial dan potongan harga, pengiriman cepat, pengembalian barang dalam 30 hari dan sebagainya. MAP EMALL.com juga berkolaborasi bersama Standard Chartered Bank sebagai Mitra Kartu Kredit Ekslusif. Ke depannya, MAPEMALL.com juga direncanakan dibuat dalam bentuk aplikasi mobile agar semakin memberikan banyak pilihan sarana bagi para pelanggan.

Ada lebih dari 150 merek global yang ditawarkan. seperti Marks & Spencer, Lacoste, Mango, New Look, Nautica, Ben Sherman, Dr. Martens, Swatch, Birkenstock, Nike, Adidas, Reebok, Converse, New Balance, Asics, Marvel, Hasbro, Tumi, Samsonite, dan berbagai produk lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement