Senin 22 Feb 2016 07:36 WIB

Dalami Peran, Elyzia Mulachela Interaksi Langsung dengan Santri di Lombok

Rep: c27/ Red: Hazliansyah
Elyzia Mulachela
Foto: IST/DSP
Elyzia Mulachela

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemeran Anisa dalam film "Kalam-Kalam Langit", Elyzia Mulachela mengaku turun langsung ke pesantren di Lombok untuk mendalami peran sebagai seorang santri. Dengan mengunjungi dan berinteraksi dengan santri, membuat Elyzia dapat menaklukkan tantangan peran sebagai santri.

"Sebelum mulai syuting aku ya ke pesantren dulu, lama muter-muter dan membaur dan melihat aktivitas dan meresapi," ujar Elyzia Mulachela saat 'Mini Gathering Kalam Kalam Langit' akhir pekan kemarin di Jakarta.

Membiasakan diri dengan santri pesantren di Lombok membuat Elyzia mudah meresapi peran sebagai teman kecil Jafar yang juga satu pesantren.

Meski sebelumnya pernah memerankan karakter seorang santri, Elyzia tetap harus kembali mendalami kebiasaan pondok pesantren. Karena menurutnya setiap pesantren memiliki kebiasaan masing-masing yang sering kali berbeda.

"Dan walau pernah main sebagai anak pesantren, karena ini asrama dan ngeliat dulu dan belajar biar terbiasa dengan anak situ," kata gadis asli Lombok berusia 20 tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement