Ahad 21 Feb 2016 16:36 WIB

Dhini Aminarti Ingin Tinggal di Lombok

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah
Dhini Aminarti
Foto: Instagram/dhiniaminarti
Dhini Aminarti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dhini Aminarti berkeinginan memiliki tempat tinggal di Lombok bersama suaminya, Dimas Seto. Lombok dinilai dapat memberikan ketenangan dari rutinitas serba cepat di Jakarta.

Setelah Dimas melakukan syuting di Lombok untuk film Kalam-kalam Langgit dan Dhini sempat mengunjungi ke sana, dia sangat berkeinginan tinggal di pulau 1.000 masjid itu. Lombok dianggap tepat untuk membangun rumah setelah Bandung telah dipadati banyak orang seperti Jakarta. "Kebetulan kita berdua senang banget sama pantai jadi berpikir yuk yank bikin rumah masa depan, dulu mikir Lembang, pokoknya yang di atas, bisa tenang," kata Dhini.

Terlebih lagi, Dhini mengaku, begitu mengagumi suasana Lombok yang tenang dan memberikan pemandangan pantai dan laut yang indah. Hanya saja, Lombok masih jarang diekspos, tidak seperti Bali yang justru malah sudah berlebihan sehingga tidak ada bedanya dengan ibu kota.

"Kalau buat aku penting buat ketenangan, karena stres itu bukan hanya karena di jalan, sehingga butuh banget kesegaran," kata Dhini.

Sedangkan jika waktu libur pendek datang, Dhini dan Dimas sebisa mungkin menyegarkan diri dengan  mendatangi Puncak Bogor atau Lembang Bandung untuk mencari kesegaran. Tapi sebisa mungkin pasangan suami istri ini menghindari akhir pekan untuk tidak terjebak kemacetan ke tempat liburan.

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement