Ahad 21 Feb 2016 15:57 WIB

Rayuan Gombal Cara Dimas Seto Arahkan Istri Berhijab

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah
Dimas Seto dan Dhini Aminarti (kanan)
Dimas Seto dan Dhini Aminarti (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dimas Seto mengaku sangat bahagia ketika istrinya Dini Aminarti memutuskan berhijab pada akhir bulan lalu. Melalui cara-cara sederhana Dimas mengaku memberikan dukungan ketika Dini belum berhijab. "Dengan pujian-pujian yang mungkin terdengar gombal, tapi bukan gombal sepenuhnya loh," ujar Dimas.

Sentilan dengan cara memuji kecantikan istri ketika mengenakan hijab menjadi cara Dimas memberikan ruang untuk Dini berpikir. Sebab, bagi Dimas, perlakukan dan ucapan singkat dan sederhana justru yang berdampak besar daripada harus berbicara panjang lebar.

"Tidak hanya Dini dengan seperti itu memperdalam agama, Tapi saya juga sebagai suami harus memperdalam agama dalam ruaha tangga," kata pemeran Jafar dalam Kalam-Kalam Langit.

Dengan berjalannya waktu, Dini akhirnya memutuskan berhijab dengan sendirinya tanpa perlu Dimas memaksa atau meyuruhnya. Terlebih lagi, menurut Dimas, keputusan Dini berhijab memnag didukung faktor lingkungan keseharian Dini yang melakukan komunikasi erat dengan Umi Pipik, istri Almarhum Uje, dan Oki Setiana Dewi.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement