Sabtu 20 Feb 2016 19:10 WIB

Dimas Seto Ingin Pekerjaannya Bermanfaat Bagi Orang Banyak

Rep: C27/ Red: Yudha Manggala P Putra
Dimas Seto
Foto: Republika/Reiny Dwinanda
Dimas Seto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dimas Seto berharap pekerjaan di bidang seni yang saat ini sedang dijalanin dapat bermanfaat bagi orang banyak. Pekerjaan seni juga memiliki tangung jawab yang perlu dipegang dan dilaksanakan.

Dimas yang sudah berkarya sejak tahun 2003 di dunia keartisan merasa tidak selalu bisa memberikan manfaat. Tapi, semua orang bisa berubah dan memiliki harapan serta tujuan.

Harapan dan tujuan Dimas setelah 17 berkecimpung dalam seni peran hanya ingin memberikan manfaat pada karya yang dibuat. Bukan hanya sekadar menghasilkan film untuk pekerjaan seni semata, tapi juga contoh yang baik

"Kita punya tangung jawab profesi di dalamnya, selama 17 thn belum tentu semuanya berdampak positif bagi masyarakat," kata suami Dini Aminarti, Sabtu (20/2).

Dengan bekerja seni tidak menuntup kemungkinan untuk seseorang memberikan contoh yang baik. Justru, menurut Dimas, pekerja di dunia keartisan memiliki peluang menyebar kebaikan lebih banyak karena sudah dikenal orang banyak.

"Jadi tanpa perlu jadi ustad atau profesor baru bisa mengajarkan kebaikan," ujar pemeran Jafar dalam film Kalam-Kalam Ilahi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement