Jumat 19 Feb 2016 16:28 WIB

Elly Sugigi: DS Bukan Penonton Bayaran

Rep: Puti Almas/ Red: Winda Destiana Putri
Elly Sugigi dan Suami
Foto: Youtube
Elly Sugigi dan Suami

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dangdut Saipul Jamil ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pelecehan seksual terhadap DS (17).

Remaja tersebut diketahui merupakan penonton bayaran yang belakangan akan dijadikan sebagai asisten dirinya.

Menanggapi hal itu, Elly Sugigi selaku pemilik agensi yang mengoordinasi penonton bayaran untuk sejumlah acara di televisi mengatakan bahwa DS bukanlah penonton bayaran. Ia mengatakan, tidak ada satu pun agensi yang merekrut remaja.

"DS bukan penonton bayaran. Saya juga sudah tanya agensi lain tidak ada yang rekrut dia. Jadi, dia cuma penonton yang datang ingin lihat Bang Ipul mungkin," ujar Elly saat diwawancarai dalam dialog di salah satu stasiun televisi swasta, Jumat (19/2).

Menurut Elly, DS merupakan salah seorang yang berminat untuk menjadi asisten Saipul. Karena itulah, dia berusaha untuk mendekatkan diri kepada penyanyi dangdut tersebut.

"Saya rasa DS awalnya ingin jadi asisten sih, tapi kan memang tidak mudah kan karena kalau mau bekerja seperti itu, harus punya karakter dan potensi," kata Elly menjelaskan.

Karena itulah, salah satu upaya yang dilakukan DS adalah mendekatkan diri dengan sang artis. Dengan menjadi penonton, secara lebih mudah selebritas lebih mengenal mereka dan dari sana ada kemungkinan direkrut menjadi asisten.

"Kalau pengen jadi asisten, biasanya bisa dekat dulu dengan artisnya. Kadang, artis juga mencari asisten dari penonton bayaran dan suka minta tolong cariin dari yang kerja sama saya," kata Elly menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement