Jumat 19 Feb 2016 15:03 WIB

Elly Sugigi tak Miliki Kriteria Khusus Pilih Penonton Bayaran

Elly Sugigi dan Suami
Foto: Youtube
Elly Sugigi dan Suami

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dangdut Saipul Jamil ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pelecehan seksual terhadap DS (17). Remaja tersebut diketahui adalah penonton bayaran yang belakangan akan menjadi asisten dirinya.

Menanggapi kasus ini, Elly Sugigi sebagai pemilik agensi yang mengkoordinir penonton bayaran untuk sejumlah acara di televisi mengaku terkejut.

Ia mengatakan selama ini tak pernah menemukan adanya kedekatan khusus antara artis dan orang-orang yang ia rekrut menjadi penonton bayaran.

"Bagaimanapun saya pasti bilang ke anak-anak yang saya rekrut kalau mereka itu harus tahu batasan, mereka penonton jangan lupa dengan pekerjaan walaupun sudah dekat sama artisnya," ujar Elly dalam dialog di salah satu stasiun televisi swasta, Jumat (19/2).

Elly menjelaskan selama ini ia menemukan banyak artis yang memperlakukan penonton bayaran dengan baik. Sebut saja Soimah dan Almarhum Olga yang sering kali mengajak penonton bayaran untuk makan bersama.

"Kalau misal artis baik sama penonton ya pasti, ajak makan, terus tukar nomor handphone itu biasa. Tapi sekadar itu saja, enggak ada yang aneh-aneh," jelas Elly.

Perempuan berusia 44 ini juga menuturkan tentang kriteria penonton bayaran yang dirinya rekrut. Ia menyebutkan syarat-syaratnya cukup mudah, yaitu tidak perlu berpenampilan cantik dan tampan, namun yang penting ramai, tidak jaim, dan tak sombong.

"Kalau ikut agensi aku jadi penonton bayaran gampang, enggak harus ganteng atau cantik, yang penting rame, enggak jaim, dan songong," kata Elly menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement