Jumat 19 Feb 2016 11:42 WIB

Fitri Karlina Shock Dengar Saipul Jamil Terjerat Kasus Pencabulan

Rep: Puti Almas/ Red: Andi Nur Aminah
Fitri Karlina dan Saipul Jamil
Foto: Songmusic
Fitri Karlina dan Saipul Jamil

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dangdut Fitri Karlina mengaku kaget saat mendengar kabar Saiful Jamil terjerat kasus pencabulan. Ia mengatakan mengetahui kabar ini secara tidak sengaja dari orang-orang di sekitarnya.

"Aku kaget banget, dengar info ini dari orang yang ada dekat aku pas lagi makan. Aku langsung bingung, apa benar Bang Ipul ditangkap karena kasus itu?" ujar Fitri saat dihubungi, Kamis (19/2) malam. 

Seperti diketahui, penyanyi dangdut Saiful Jamil ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pelecehan seksual terhadap remaja berinisial DS (17). Pria yang juga menjadi juri di ajang pencarian bakat D Academy ini sebelumnya ditangkap aparat kepolisian di kediamannya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2) sekitar pukul 05.00 WIB.

(Baca Juga: Saipul Jamil Resmi Ditahan)

Menurut Fitri, ia akan terus memberi dukungan pada rekannya yang akrab disapa Bang Ipul tersebut. Perempuan kelahiran 29 Mei 1987 ini pun berharap agar kasus ini bisa diselesaikan secepatnya, sehingga tak menimbulkan banyak masalah kepada semua pihak yang terlibat di dalamnya.

"Aku pasti akan support Bang Ipul agar sabar terus. Mudah-mudahan masalah ini cepat selesai ya, jangan sampai berlarut-larut," kata Fitri yang pernah berduet dengan Saipul Jamil dalam lagu Suka Sama Suka. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement