Jumat 19 Feb 2016 04:30 WIB

Pandji Siap Tur Stand Up Comedy Lima Benua

Rep: C27/ Red: Yudha Manggala P Putra
Pandji Pragiwaksono
Foto: Rakhmawaty La'lang/Republika
Pandji Pragiwaksono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pandji Pragiwaksono bersiap melakukan tur stand up comedy 24 kota di lima benua pada tahun ini. Tur ini menjadi kali kedua Pandji menjajaln kemampuannya dihadapan publik internasional.

Pertunjukan stand up comedy yang bertajuk "Juru Bicara" ini merupakan pertunjukan spesial Pandji yang keempat dalam enam tahun. Dia akan memposisikan diri sebagai juru bicara untuk orang-orang yang suaranya tidak didengarkan.

"Juru bicara ini memposisikan diri untuk menyuarakan keresahan tentang Islam, industri televisi kita, tentang HAM," ujar Pandji, Rabu (17/2).

Hal unik dari pertunjukan Pandi kali ini adalah 24 tempat yang akan dia singgahi masih menjadi misteri. Jika mengunjungi web resmi pertunjukan di jurubicara.com, maka akan ditemukan 24 kartu yang berjejer.

Hingga saat ini sudah ada tujuh kartu yang terbuka menunjukan tujuh kota yang akan disinggahi Pandji untuk membawakan lawakannya. Kota-kota tersebut adalah Shanghai, Bejing, Hannover, Lepzig, Berlin, Fankfurt, dan Munchen.

"Karena orang ekspetasi rendah pada tahun lalu cuma 11 kota, sekarang bisa jadi 24 kota kan, ini sangat menyenangkan bisa tur," kata Pandji.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement