Kamis 18 Feb 2016 09:37 WIB

Tips Alami Hilangkan 'Kumis' Bagi Perempuan

Rep: Puti Almas/ Red: Andi Nur Aminah
Perempuan ber-'kumis'
Foto: Youtube
Perempuan ber-'kumis'

REPUBLIKA.CO.ID, Bagi banyak perempuan, rambut di bagian atas bibir atau dikenal oleh para pria sebagai kumis tentu menjadi hal yang sangat ingin dihilangkan. Selain memberikan tampilan yang maskulin, hal ini sering membuat kaum Hawa tak percaya diri. 

Cukup banyak metode yang dapat dilakukan untuk menghilangkan rambut di bagian atas bibir. Mulai dari waxing, threading, hingga laser dan menggunakan krim pencabut bulu. Namun, semuanya adalah proses yang dianggap tak nyaman karena rentan menimbulkan iritasi dan sakit. 

Karena itu, cara terbaik untuk menghilangkan kumis yang tak diinginkan adalah dengan menggunakan bahan alami. Selain lebih nyaman, Anda bisa menggunakannya di rumah, dengan biaya yang terjangkau. Dilansir Bold Sky, inilah tips menyingkirkan rambut di atas bibir dengan mudah.

 

Kunyit dan tepung gram

Campurkan satu sendok tepung gram dan sejumlah kunyit. Tambahkan sedikit susu cair, lalu campurkan seluruh bahan. Aplikasikan ke kulit bagian atas bibir dan diamkan hingga kering. Cepat atau lambat, kumis yang ada menghilang dengan sendirinya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement