Rabu 17 Feb 2016 12:19 WIB

Bersuami Bupati Arumi Bachsin tak Tinggalkan Kariernya

Rep: Andrianto Saputra/ Red: Indira Rezkisari
Bupati Trenggalek Emil Dardak dan istrinya Arumi Bachsin
Foto: Antara
Bupati Trenggalek Emil Dardak dan istrinya Arumi Bachsin

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA --- Aktris Arumi Bachsin meluapkan kegembiraannya setelah suaminya dilantik sebagai Bupati Trenggalek periode 2015-2021. Kendati jadi istri seorang bupati, namun Arumi akan tetap melanjutkan kariernya sebagai artis.

"Prioritas pertama saya keluarga, kedua sebagai seorang istri Bupati, dan sudah jelas karier saya menjadi prioritas ketiga," kata Arumi saat mendampingi Suaminya, Emil Elestianto Dardak dalam pelantikan Bupati/Wakil Bupati di Gedung Negara Grahadi, Surabaya pada Rabu (17/2) siang.

Keputusannya untuk terus menjalani karier sebagai aktris itu telah mendapat persetujuan dari suami dan keluarganya. Bahkan,  suaminya mendorong agar keartisannya digunakan pula untuk mengenalkan Trenggalek.

"Suami pesan yang terpenting bisa simbiosis mutualisme, saling menguntungkan saja,  saya tidak dilarang asal digunakan dengan yang baik, bagaimana bersinergi," tuturnya.

Sementara itu, Emil yakin istrinya mampu menjadi pendamping yang baik dan senantiasa mendukung langkahnya dalam menjalankan program-program kerakyatan.

"Intinya Arumi bisa seimbang saja menjaga posisinya sebagai publik figur dan mendampingi di Trenggalek," kata dia.

Usai dilantik, Emil mengatakan akan langsung bekerja memimpin Kabupaten Trenggalek menyelesaikan sejumlah persoalan. Diantaranya seperti infrastruktur, pertanian, dan kesehatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement