Rabu 17 Feb 2016 12:07 WIB

Desainer Ini Juga Harumkan Nama Indonesia di Grammy Awards

Perancang Didiet Maulana
Foto: Republika/Yasin Habibi
Perancang Didiet Maulana

REPUBLIKA.CO.ID, Ajang Grammy Awards yang diselenggarakan kemarin (16/2) di Staples Center, Los Angeles, bukan cuma jadi sorotan karena Joey Alexander pianis jazz berusia 12 tahun yang tampil di sana. Publik Tanah Air perlu tahu bukan hanya Joey yang mengharumkan nama Indonesia di Grammy Awards.

Perancang asal Indonesia Didiet Maulana juga menjadi bagian dari kemeriahan Grammy. Kali ini Didiet membawa sepenggal Indonesia lewat tas tangan bermerek Tumi yang sempat berkolaborasi dengan Didiet.

Beberapa waktu lalu Didiet memang digandeng Tumi untuk merancang tas model tote dari nylon berwarna hitam. Didiet kemudian memberi sentuhan pilihan grafis menarik di tas tersebut.

Terkenal dengan label Ikat Indonesia, Didiet tentunya membawa kain tenun ikat ke tas Tumi tersebut.

Dikutip dari akun Instagramnya @didietmaulana, Didiet mengumumkan kalau salah satu tas desainnya bersama Tumi akan menjadi isi kantong hadiah penerima nominasi Grammy. "Sangat bahagia menjadi salah satu dari desainer tas tote @tumitravel yang dipilih," katanya.

Ia melanjutkan, "jadi siapa pemenang yang akan membawa pulang tas desain saya?"

Didiet bukan satu-satunya perancang yang digandeng Tumi untuk edisi tas tote tersebut. Setidaknya ada beberapa perancang dari Asia lainnya yang turut digandeng, Didiet tapi jadi satu-satunya desainer Indonesia yang diajak berkolaborasi Tumi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement