Rabu 17 Feb 2016 09:29 WIB

Dian Sastro Cerita Gaya Berpakaian Gengnya di AADC 2

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Pemeran Rangga dalam AADC 2 Nicholas Saputra dan pemeran Cinta, Dian Satrowardoyo (kanan) berpose usai jumpa pers film
Foto: Antara/Teresia May
Pemeran Rangga dalam AADC 2 Nicholas Saputra dan pemeran Cinta, Dian Satrowardoyo (kanan) berpose usai jumpa pers film "Ada Apa Dengan Cinta 2" di Jakarta, Senin (15/2).

REPUBLIKA.CO.ID, Dian Sastrowardoyo mengaku mendapatkan kebebasan untuk lebih mengekplorasi karaker berpenampilan  Cinta di 'Ada Apa Dengan Cinta 2' (AADC 2). Jika pada film pertama Cinta mendapat predikat anak paling gaul dan trendi, setelah 14 tahun berlalu, Cinta tumbuh sebagai wanita dewasa yang modis.

Berbeda dengan film tahun 2002 yang mengharuskan Cinta sering kali menggunakan seragam putih abu-abu. Film yang akan tayang 28 April ini membuat Dian lebih memperlihatkan pakaian yang bermancam-macam.

"Gaya Cinta tetap chic dan feminin, nggak ada seragam putih-abu-abu, jadi ada kebebasan memilih busana yang lebih macam-macam," ujar ibu dua anak ini.

Di sisi lain, pemain utama yang tergabung dalam geng Cinta, seperti Adinia Wirasti yang berperan sebagai Karmen mengaku ada perubahan besar dalam segi berpakaian sejak 14 tahun berlalu. "Semua jadi lebih dewasa, hanya Karmen orangnya mengutamakan kenyamanan," ujarnya.

Sedangkan untuk Sissy Pricilia yang berperan sebagai Milly mengaku tidak ada perubahan signifikan. Ia justru dengan nada bercanda mengatakan perubahan bentuk tubuh mengubah sedikit gayanya di film. "Kalau dari penampilan kan dulu kurus, ya sekarang seksi," katanya sambil diiringi derai tawa.

Untuk peran Maura sendiri dalam sudut pandang Titi Kamal tetap mengedapankan sisi feminin dan berkelas. Gaya tersebut memang sudah menempel sejak Maura mengenakan seragam putih abu-abu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement