Selasa 16 Feb 2016 15:13 WIB

Titi DJ Dukung Gerakan #WonderfulIndonesia

Rep: MG ROL 65/ Red: Hazliansyah
Titi DJ
Foto: dok Republika
Titi DJ

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Titi DJ memiliki perhatian yang besar terhadap pariwisata Indonesia. Ia sangat peduli terhadap perkembangan pariwisata dan selalu mendukung gerakan #wonderfulIndonesia.

Ia mengatakan bahwa kepedulian terhadap pariwisata dimulai dari diri sendiri. Bangsa Indonesia harus memilih melakukan wisata di dalam negeri dibandingkan berwisata di luar negeri.

“Kalau kalian melihat media sosial saya seperti Instagram ataupun Twitter, kalian bisa melihat selama hampir 2-3 tahun ini saya belum berwisata ke luar negeri," ujar Titi DJ saat ditemui dalam satu acara beberapa waktu lalu.

Menurut pelantun 'Tak Akan Ada Cinta Yang Lain' ini, menjelajahi Indonesia dengan segala kekuatan budaya dan keindahanya tidak akan pernah habis.

"Saya juga kalau ada job ke luar kota, akan selalu menyempatkan untuk mengunjungi tempat wisatanya,” ujar pelantun Sang Dewi tersebut.

Pariwisata telah ditetapkan oleh pemerintah sebagai sektor unggulan. Hal ini berkaitan dengan kontribusinya terhadap perekonomian nasional yang terus meningkat.

"Jika ingin melakukan wisata lebih utamakan dalam negeri dahulu. Karena hal ini juga akan membantu perekonomian dan perkembangan pariwisata di negara sendiri. Sehingga akan memberi dampak yang baik bagi perkembangan negara Indonesia," kata Titi DJ.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement