Senin 15 Feb 2016 18:32 WIB

Mira Lesmana Bocorkan Cerita AADC 2, Penasaran?

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Dari kiri: Riri Riza, Mira Lesmana, Melly Goeslaw, dan Anto Hoed. Keempatnya kembali terlibat dalam film AADC 2.
Foto: MGROL48
Dari kiri: Riri Riza, Mira Lesmana, Melly Goeslaw, dan Anto Hoed. Keempatnya kembali terlibat dalam film AADC 2.

REPUBLIKA.CO.ID, Penggemar film Ada Apa dengan Cinta (AADC) sudah pernah disuguhkan cuplikan kisah Cinta dan Rangga dua tahun lalu. Kala itu, sebuah aplikasi menggandeng film ini dalam rangka promosi dan menceritakan sekilas apa yang terjadi pada Cinta dan Rangga semasa dewasa.

Kali ini sekuel film AADC atau AADC 2 digarap secara penuh dan siap membeberkan kelanjutan kisah Rangga dan Cinta. Menurut produser AADC 2, Mira Lesmana, kisah antara AADC versi aplikasi komunikasi di ponsel dan AADC 2 tidak bersangkutan. "Itu berbeda," ujarnya pada acara temu media di Senayan, Jakarta, Senin (15/2).

Kelanjutan romansa yang terpisahkan jarak antara Jakarta dan New York, menurut Riri, tidak akan dilanjutkan berdasarkan kisah dari AADC 2014. AADC 2 merupakan kesatuan fragmen dari cerita pada 2002 yang baru berlanjut 14 tahun kemudian.

Dalam AADC 2014, Cinta dan Rangga diceritakan sudah memiliki kehidupan masing-masing dan tidak saling berhubungan. Suatu waktu, Rangga memiliki kesempatan kembali ke Jakarta dan berniat bertemu dengan Cinta untuk kembali memperjelas hubungan mereka.

Sedangkan, kisah AADC 2 masih menjadi misteri yang akan terpecahkan pada 28 April. Mira menjelaskan, kisah akan berpusat di Yogyakarta dan dua lokasi pendukung, yaitu Jakarta dan New York.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement