Sabtu 13 Feb 2016 07:43 WIB

Barry Manilow Dilarikan ke Rumah Sakit

Rep: rizky jaramaya/ Red: Ani Nursalikah
Barry Manilow
Foto: AP Photo
Barry Manilow

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi kawakan Barry Manilow dilarikan ke rumah sakit akibat komplikasi operasi yang dilakukannya awal pekan ini. Penyanyi berusia 72 tahun itu dibawa ke sebuah rumah sakit di Los Angeles setelah tampil dalam acara musik.

Dilansir BBC News, Sabtu (13/2), Manilow rencananya akan melakukan serangkaian tur terakhirnya. Tim manajemen Manilow mengatakan, tur yang sudah direncanakan tersebut kemungkinan akan ditunda. Selain itu, penyanyi kelahiran New York tersebut dijadwalkan tampil di ajang Grammy Awards. Namun, dengan kondisi kesehatannya tersebut Manilow belum bisa memastikan kehadirannya.

Nama Manilow mulai naik daun pada 1970 dan memiliki basis penggemar di seluruh dunia, serta terkenal lewat lagu hitsnya Mandy dan Copacabana.  Sepanjang perjalanan karirnya, Manilow memang pernah beberapa kali mengalami masalah kesehatan. Salah satunya dia harus menjalani perawatan gigi secara teratur pada 1986 akibat tumor yang ada di mulutnya.

Rencananya, Manilow akan melakukan serangkaian tur terakhirnya yang bertajuk One Last Time, One Last Tour di London dan Amerika Utara. Dia dijadwalkan tampil di O2 Arena, London pada 23 Juni 2016. Tim manajemen Manilow meminta agar para penggemar yang sudah membeli tiket, tidak perlu tergesa-gesa melakukan pengembalian uang karena akan ada perubahan jadwal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement