Jumat 12 Feb 2016 07:40 WIB

Rilis Single, Billy Syahputra Dedikasikan untuk Alm. Olga

Rep: MG ROL 65/ Red: Hazliansyah
Billy Syahputra
Foto: Republika/MG ROL 65
Billy Syahputra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sukses di industri televisi, Billy Syahputra merambah ke dunia tarik suara. Adik dari almarhum Olga Syahputra ini merilis single miliknya berjudul "Pantun Cinta 100%".

Di single ini Billy menggaet Posan Tobing sebagai pencipta lagu sekaligus rekan duet.

“Ya agenda hari ini adalah launching perdana single terbaru Bang Billy yang berjudul Pantun Cinta 100%, mudah-mudahan semuanya sukses, jalannya lancar, diterima di masyarakat," ujar Billy saat ditemui di peluncuran single terbarunya, Jumat (12/2).

Dikatakan Billy, lagu ini bercerita tentang pria yang memiliki obsesi besar memiliki kekasih yang cantik. Pada lirik lagu ini terdapat kata “seratus persen cintaku padamu”, yang dimaksudkan menunjukkan perasaan tulus kepada pasangan, keluarga, ataupun saudara.

Bagi Billy sendiri, lagu ini didedikasikan untuk Olga dan orang-orang yang menyayanginya. Single ini sudah dibuat dari tahun 2015, namun Billy memilih merilisnya secara resmi bertepatan dengan ulang tahun Olga.

“Awalnya kita mau rilis resmi tanggal 8 Februari, cuma karena ada suatu trouble akhirnya kami memutuskan untuk memundur tanggal peresmiannya,” ujarnya.

Pada acara tersebut hadir fans club Billy Syahputra yakni “Ababil”. Selain itu juga rekan-rekan artis sesama manajemen dari Billy Syahputra dan Posan seperti Edric Chandra, Cut Memey juga Chika Waode.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement