Kamis 11 Feb 2016 15:25 WIB

Kendall Jenner Tuntut Perusahaan Kosmetik 10 Juta Dolar AS

Kendall Jenner
Foto: EPA
Kendall Jenner

REPUBLIKA.CO.ID, Kendall Jenner merupakan salah satu figur publik yang paling laku sebagai bintang iklan. Model berusia 20 tahun ini mengajukan tuntutan pada perusahaan perawatan kulit yang menggunakan wajahnya tanpa permisi.

Cutera menggunakan foto Kendall dalam iklan perawatan menggunakan laser. Iklan tersebut muncul di New York bulan ini dengan klaim jerawat sudah mengganggu wajah Kendall dan kepercayaan dirinya. Dan, Cutera membantunya mencapai kemolekan kulitnya kembali.

Dalam tuntutannya Kendall mengatakan tidak pernah menandatangani kontrak dengan Cutera. Kendall juga tidak merasa pernah memberi izin fotonya digunakan oleh Cutera.

Tuntutan senilai 10 juta dolar AS pun diajukan sebagai kompensasi. Pihak Kendall juga mengajukan permohonan agar Cutera tidak menggunakan nama Kendall, preferensi kesukaan Kendall, identitas atau pribadi Kendall.

Kendall memang pernah mengeluhkan masalah jerawatnya di blognya tahun lalu. Dia menyebut dermatologis Dr Christie Kidd yang membersihkan kulitnya. Salah satu pengobatan yang digunakan sang dokter adalah dari Cutera, namun Kendall menolak bila itu digunakan sebagai bentuk iklan oleh Cutera, dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (11/2).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement