Kamis 11 Feb 2016 09:22 WIB

Raisa Ketagihan Belanja Daring

Rep: MGROL 59/ Red: Indira Rezkisari
Penyanyi Raisa
Foto: MGROL 59
Penyanyi Raisa

REPUBLIKA.CO.ID, Penyanyi Raisa baru saja terpilih jadi salah satu duta toko daring di Indonesia. Kecintaannya belanja secara daring atau online mendorongnya mau menerima tawaran tersebut,

Raisa mengatakan bahwa selama ini ia memang agak pilah-pilih saat hendak terikat secara jangka panjang dengan e-commerce tertentu. Alasannya, Raisa harus mendahulukan karier menyanyinya.

Kariernya menjadi alasan pula Raisa kesulitan melakukan kesenangannya, yakni berbelanja.

“Pertama kali aku belanja online itu beli baju dan aku jadi ketagihan belanja online, Karena mudah banget, nggak usah capai keluar rumah," ujarnya, di sela peluncuran Raisa sebagai duta Elevenia, Rabu (10/2).

Mulai hari ini (11/2) wajah Raisa pun akan muncul di laman Elevania.

GM Partnership & Promotion Elevenia, Anggita Vela Lydia, memilih Raisa karena beberapa sebab. Pertama, Raisa adalah penyanyi muda yang memiliki banyak idola dari kalangan usia. Kedua, Raisa menjadi inspirasi untuk masyarakat. Sehingga harapannya sosok Raisa akan mengenalkan dunia belanja daring lebih luas lagi ke banyak pihak.

Ia juga menambahkan, “Elevania dan Raisa memiliki visi dan misi yang sama. Raisa ini kan solois muda penuh talenta yang konsisten dan penuh hati menapaki kariernya. Hal ini juga sejalan dengan Elevenia yang juga senantiasa konsisten dan sepenuh hati memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi masyarakat Indonesia."

(baca: Demi Perannya, Raisa Dipaksa Pandangi Wajah Maruli Tampubolon)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement