Kamis 11 Feb 2016 06:22 WIB

Ini Alasan Perempuan Suka Teddy Bear

Rep: Puti Almas/ Red: Winda Destiana Putri
Boneka Teddy Bear
Foto: latesthdwallpaper.com
Boneka Teddy Bear

REPUBLIKA.CO.ID, Boneka beruang atau juga yang sering disebut teddy bear menjadi salah satu kado favorit bagi kaum hawa. Selain lucu dan menggemaskan, perempuan menyukai teddy bear karena banyak alasan.

Dilansir Boldsky, ini alasan banyak perempuan yang menyukai boneka beruang:

Manis

Tak bisa dihindari, boneka beruang memang terlihat begitu manis dan menggemaskan. Hampir semua perempuan menyukai sesuatu seperti itu, termasuk binatang peliharaan yang lucu misalnya kucing.

Sebagai teman peluk

Boneka beruang yang empuk sangat cocok untuk dijadikan teman bagi para perempuan saat mereka ingin tidur ataupun merasa sedih.

Sebagai teman travelling

Dengan salah satu fungsi sebagai bantal dan tempat bersandar, tak ada yang aneh jika para perempuan senang membawa boneka beruang kesayangannya sebagai teman di perjalanan.

Ingatkan masa kecil

Perempuan tentu tak merasa malu jika kadang mereka rindu masa kanak-kanak. Karena itu, teddy bear yang membuat mereka bernostalgia dengan kenangan lama tentu menjadi favorit hingga usia mereka beranjak dewasa.

Bangkitkan insting keibuan

Perempuan memiliki naluri alami untuk peduli dalam merawat sesuatu. Tak terkecuali dengan benda-benda seperti boneka. Bahkan boneka beruang bisa membangkitkan rasa keibuan yang ada dalam diri setiap perempuan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement