Rabu 10 Feb 2016 13:39 WIB

Suami Wulan Guritno Senang Diproduseri Istri Sendiri

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Adilla Dimitri
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Adilla Dimitri

REPUBLIKA.CO.ID, Adilla Dimitri, baru saja menyutradarai film 'I am Hope'. Film yang berangkat dari rasa ingin berbagi dengan penderita kanker. Film terbarunya ini merupakan hasil kerja samanya dengan banyak orang, salah satunya istri tercintanya, Wulan Guritno. Dalam film ini, Wulan sendiri menjadi produsernya.

Bagi Adilla, hal tersebut bukanlah halangan. Menurutnya itu justru menjadi keuntungan tersendiri. Karena baik Adilla maupun Wulan sudah mengenal karakter masing-masing. Wulan tahu kekuatan dan kelemahan Adilla, begitu juga sebaliknya.

“Kita bisa membagi, misalnya berdebat secara professional dan berdebat suami istri,” ujarnya kepada wartawan saaat konferensi pers di Jakarta, kemarin, Rabu (10/2).

Wulan lahir di London, Inggris, 14 April 1980. Ia adalah seorang aktris Indonesia yang berakting di film Gie dan Janji Joni. Ia berdarah campuran Jawa-Inggris.

Wulan melepas masa lajangnya untuk yang kedua kali pada 27 Maret 2009. Ia resmi melepas status jandanya dengan dinikahi oleh Adilla. Akad nikah dilaksanakan di rumah Wulan. Dalam akad nikah tersebut Adilla menyerahkan mas kawin berupa seperangkat alat shalat. Untuk resepsi pernikahan akan diselenggarakan pada bulan April 2009.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement