Rabu 10 Feb 2016 10:14 WIB

3 Alat Rumah Tangga Penambah Kehangatan Hubungan Pasutri

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Hubungan Suami istri ( Ilustrasi )
Foto: EPA/ALAA BADARNEH
Hubungan Suami istri ( Ilustrasi )

REPUBLIKA.CO.ID, Anda ingin meningkatkan kemesraan dengan pasangan? Berusaha mencari cara meningkatkan hubungan seksual dengan mencarinya di internet? Sebenarnya tak perlu repot-repot.

Menurut laman Today, Rabu (10/2), ada enam perlengkapan rumah tangga yang bisa memberikan bumbu dalam hubungan suami istri. Apa sajakah?

Masker tidur

Masker tidur bukan hanya digunakan untuk tidur. Anda bisa menggunakannya untuk membantu meningkatkan kehidupan seksual Anda. Anda bisa menutup mata Anda saat melakukan pijat punggung atau bagian tubuh lain. Kombinasikan dengan dasi pria untuk menambah kesenangan.

Minyak zaitun atau minyak kelapa

Kristen Chase pengarang "The Mominatrix's Guide to Sex" mengatakan tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk minyak pelumas mewah. Anda cukup pergi ke dapur dan mencari minyak zaitun atau minyak kelapa. Sebelum menggunakan minyak tersebut, tes dulu apa ada alergi atau tidak. Jika tidak, minyak kelapa atau zaitun ini sangat fantastis.

Ini adalah cara alami untuk sedikit memperlancar hubungan seksual Anda. Bahkan berhasil membuat Anda ingin kembali ke kamar tidur. “Hanya pastikan Anda menandai botolnya. Dan catat bahwa sayuran, minyak kelapa dan minyak zaitun dapat memecah lateks kondom, berhati-hatilah,” ujar perempuan yang juga menjabat sebagai CEO dan Penerbit Cool Mom Picks and Cool Mom Tech.

Bantal menyusui

Jika Anda ragu apa yang harus dilakukan pada bantal menyusui, inilah ide yang bagus. Ganti sarungnya dan gunakan sebagai bantal seks. Anda akan merasa luar biasa dan ini membuat posisi hubungan seksual Anda jadi lebih mudah dan menyenangkan. Ini akan membuat posisi yang tepat, tidak ada perubahan yang luar biasa atau membutuhkan gerakan yoga.

(baca: Pria, Raih Respek Si Dia dengan Cara Ini)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement