Senin 08 Feb 2016 14:13 WIB

Cakra Khan Akui Adanya Penggemar yang Berbeda

Rep: Puti Almas/ Red: Winda Destiana Putri
Cakra Khan
Cakra Khan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fenomena adanya Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) terdengar begitu marak di Tanah Air belakangan.

Belum lagi, dengan adanya kabar bahwa salah satu publik figur Indonesia, Indra Bekti yang dilaporkan melakukan pelecehan seksual terhadap sesama pria, bernama Lalu Gigih Arsanofa dan Reza Palevi.

Hal ini menunjukan fenomena LGBT yang telah masuk ke kalangan selebritas. Bahkan, tak sedikit yang khawatir bahwa hal ini merupakan sesuatu yang umum terjadi.

Penyanyi Cakra Khan melihat LGBT merupakan masalah personal setiap individu, termasuk di dunia keartisan. Namun, ia mengakui sebagai seorang entertainer, pasti terdapat penggemar yang berbeda, termasuk dalam orinetasi seksual semacam itu.

"Di dunia entertainment, kita enggak munafik ya penggemar mungkin ada yang biasa dan ada yang beda. Kembali dari sisi saya, umum saja, enggak dijadikan masalah," ujar Cakra yang ditemui beberapa waktu lalu.

Menurut pria kelahiran Pangandaran, 27 Februari 1992 itu, ia menganggap hal itu bukan persoalan, selama tidak mengganggu dirinya secara langsung. Cakra menuturkan, segala bentuk perbuatan yang mungkin dianggap menyimpang menjadi konsekuensi masing-masing orang.

"Kan yang menentukan masuk neraka atau tidak misalnya kan bukan kita," kata Cakra menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement