Senin 08 Feb 2016 14:12 WIB

Ingin Terlihat Langsing Tanpa Diet? Coba Trik Busana Ini

Rep: Adysha Citra R/ Red: Andi Nur Aminah
Terlihat lansing dengan sepatu berhak tinggi
Foto: lifetimesmi
Terlihat lansing dengan sepatu berhak tinggi

REPUBLIKA.CO.ID, Lemak berlebih pada tubuh dapat membuat penampilan kurang menarik. Karena itu, tak jarang berolahraga dipilih sebagai salah satu cara menurunkan berat badan agar penampilan terlihat lebih proporsional.

Akan tetapi, menurunkan berat badan dengan berolahraga dan menjaga pola makan tentu membutuhkan waktu yang cukup banyak. Di samping berolahraga dan menjaga pola makan, ternyata ada cara lain yang dapat membuat seseorang terlihat lebih ramping dalam waktu singkat tanpa berdiet. Berikut ini ialah tujuh trik yang dapat dilakukan untuk membuat tubuh terlihat lebih langsing tanpa diet dilansir Lifetimesmi.

 

Hak Tinggi Ramping

Kaki akan terlihat lebih ramping dan menarik jika seorang wanita menggunakan rok yang dipadu dengan sepatu. Sepatu yang pas untuk berpadu dengan rok ini ialah sepatu dengan ujung yang runcing atau lancip dan dengan hak tinggi yang ramping dan juga runcing. Hak tinggi yang ideal dari sepatu ini setidaknya ialah dua inchi.

 

Warna Hitam

Menggunakan pakaian berwarna hitam akan membuat ilusi sehingga tubuh terlihat lebih ramping. Warna hitam dapat terlihat menarik pada gaun hingga celana jeans skinny. Kombinasi pakaian berwarna hitam dengan sepatu hak tinggi runcing akan membuat kaki terlihat lebih jenjang dan ramping. Agar pakaian hitam tidak menimbulkan kesan muram, kombinasi aksesoris yang cerah dapat membantu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement