Kamis 04 Feb 2016 11:37 WIB

Dermaster Gaet Ivan Gunawan Sebagai Brand Ambassador

Ivan Gunawan didampingi Dokter Edo Raharja dan Dokter Jessica usai jumpa pers di Klinik Dermaster Kemang, Rabu (3/2)
Foto: Republika/Winda Destiana
Ivan Gunawan didampingi Dokter Edo Raharja dan Dokter Jessica usai jumpa pers di Klinik Dermaster Kemang, Rabu (3/2)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klinik kecantikan nomor satu di Korea Selatan, Dermaster Aesthetic Clinic, resmi menggandeng Ivan Gunawan sebagai brand ambassador cabang Indonesia.

Klinik yang sudah berjalan selama dua tahun ini sudah dapat dikatakan layak bersaing dengan klinik kecantikan lain. Tak hanya kenyamanan, kualitas dari para dokter selalu menjadi poin paling penting dalam memenuhi kebutuhan pasien.

Dikatakan oleh dokter Edo Raharja, Head Doctor Dermaster Kemang, memilih Ivan Gunawan awalnya memang fesyen desainer tersebut sebelumnya telah melakukan perawatan wajah di Dermaster. Setelah terlihat hasil yang cukup signifikan, perawatan yang digunakan oleh Igun kini diberi nama Igun Thread.

"Sejak melakukan perawatan, banyak perubahan yang terjadi di wajah Igun. Pipi menjadi lebih tegas, hidung terlihat mancung," kata dr Edo yang juga merupakan dokter kepercayaan Igun melakukan perawatan di Dermaster dalam jumpa pers di klinik Dermaster, Kemang, Jakarta Selatan Rabu (3/2).

Dijelaskan lebih lanjut, karena keberhasilan tersebut, perawatan yang digunakan Igun dinamakan Igun Thread yang bertujuan menarik perhatian konsumen yang wajahnya ingin terlihat V shape seperti yang nampak pada Igun saat ini.

"Tujuannya lebih memotivasi seseorang yang ingin melakukan perawatan seperti Igun dan hasilnya seperti yang ada di wajahnya saat ini," tambah dr Edo.

Igun Thread merupakan teknologi facelift terbaru dengan menggunakan benang polycrapolactone membentuk huruf V. Kelebihan dari benang ini lebih dikhususkan pada proses pengencangan kulit wajah agar lebih kencang, bertahan lama dan aman bagi tubuh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement