Kamis 04 Feb 2016 11:11 WIB

Lengkapi Koleksi Hello Kitty dengan Minicar

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Minicar Hello Kitty
Foto: Rocketnews24
Minicar Hello Kitty

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Jika Anda pecinta Hello Kitty maka sudah seharusnya tertarik dengan sebuah minicar yang lucu keluaran Tomika. Direncanakan miniatur mobil berbetuk kepala Hello Kitty akan diluncurkan dalam pekan ini.

Dikutip dari Rocketnews24, belum lama ini, enam versi mini car akan dijual dengan harga 6,36 dolar AS untuk masing-masing bentuk.

Tapi Anda bisa membeli langsung dalam satu set dengan harga 33,50 dolar AS melalui Amazon Jepang. Dengan tajuk "Drema Tomika Hello Kitty Colletion, minicar ini disasar untuk dijual kepada wisatawan sebagai buah tangan setelah puas menjelajahi Jepang.

Ikon khas dari Sanrio ini bisa menajdi koleksi terbaru bagi pecintanya. Tidak diragukan lagi keunikan dengan aksen kap mobil yang dihiasi pita khas Hello Kitty membuat minicar menjadi menarik dan ditunggu-tunggu.

Dengan pilihan warna yang berwaran-warni, seperti hijau, merah, biru, pink, hitam, dan emas, membuat minicar ini begitu menggemaskan untuk dikoleksi.

Koleksi minicar ini memiliki aksen dan desain khas Jepang di samping mobil selain bagian depan mobil yang berbentuk kepala Hello Kitty.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement