Kamis 04 Feb 2016 09:04 WIB

Perawatan Spa Alami Tawarkan Segudang Manfaat, Harga Terjangkau

Rep: Santi Sopia/ Red: Winda Destiana Putri
Dewi Sri Spa
Foto: Google
Dewi Sri Spa

REPUBLIKA.CO.ID, Tak jarang yang masih khawatir soal biaya perawatan spa yang selangit. Namun sebetulnya tak sedikit  pula salon spa yang menawarkan biaya relatif terjangkau.

Salah satunya Martha Tilaar Salon Day spa. Lewat Dewi Sri Spa, produk premium Martha Tilaar, konsumen bisa merasakan perawatan dari bahan alami yang memberikan segudang manfaat. Dewi Sri Spa menawarkan banyak varian, mulai dari Aromatic Series, Classic Series, Signature Series, Footherapy, hingga Surya Majapahit Series dan Bali Pranaya Series.

Public Relations Martha Tilaar, Lia Adhiyani mengatakan yang paling best seller dan menjadi favorit konsumen biasanya paket perawatan Body Contour.

Rangkaian produk terdiri dari body wash, body scrub, massage oil, body lotion, body mask. Itu berguna untuk mengencangkan kulit, mengurangi garis-garis selulit sekaligus merangsang pertumbuhan sel kulit baru.

"Harga paket perawatan dengan produk ini berkisar Rp 645 ribu," kata Lia kepada Republika belum lama ini.

Sementara untuk produk Dewi Sri Spa yang paling laris di Martha Tilaar Shop, tambahnya, adalah dari Fruit Series. Seperti Peach Delima dan Passion of Mangis.

"Kalau dari Flower series itu Javanese Rose. Ketiga series itu gabungan terbaik dari produk buah-buahan dan bunga lokal," tambahnya.

Dengan international flavor yang didukung oleh kecanggihan teknologi Barat, produk spa dihasilkan dengan kualitas terbaik. Semua produk Dewi Sri Spa bebas dari zat-zat kimia berbahaya seperti Paraben, mineral oil, maupun BHT. Semua produk juga dikemas dengan yang unik, modern, praktis, cantik yang sarat dengan nuansa khas Indonesia.

Produk Dewi Sri Spa yang juga terilhami dari dewi padi lambang kesuburan dan kemakmuran itu mengandung esktrak padi. Itu berguna untuk merawat dan menjaga kecantikan alami, antara lain untuk regenarasi dan menjadikan kulit terlihat lebih cerah. Harga produk bisa didapakan mulai dari Rp 100 ribu sampai Rp 200 ribuan.

Telah cukup lama perawatan kecantikan alami kembali digandrungi. Salah satunya dalam urusan spa, kesadaran kaum hawa terhadap perawatan alami semakin meningkat. Ada banyak manfaat spa, mulai dari menjaga kecantikan, kesehatan, membuat kulit lebih bersih maupun menyegarkan badan dan pikiran.

Tak hanya di salon, Anda juga bisa membuat suasana rumah atau kamar mandi menjadi lebih nyaman, hangat dan menenangkan untuk melakukan spa. Spa bisa dilakukan dari mulai ujung rambut hingga kaki. Seperti keramas, memijat kepala, tubuh dan merendam kaki di air hangat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement