Kamis 04 Feb 2016 06:30 WIB

Lucunya, Sang Deadpool Dalam Balutan Hanbok

Rep: MGROL60/ Red: Andi Nur Aminah
Tokoh komik Marvel dalam Film Deadpool mengenakan hanbok, pakaian tradisional Korea
Foto: Soompi
Tokoh komik Marvel dalam Film Deadpool mengenakan hanbok, pakaian tradisional Korea

REPUBLIKA.CO.ID, Menjelang jadwal penayangan film Deadpool di bioskop Korea dalam beberapa hari ke depan, Deadpool sempat mengunjungi Korea untuk mempromosikan film tersebut.  Si mutan ini mengejutkan para penggemar komik marvel di Korea.

Kehadirannya dirangkaikan dengan suasana Imlek yang sebentar akan dirayakan warga Korea  pada Senin (8/2). Film Deadpool sendiri akan tayang pada Kamis (18/2)  mendatang. Saat tampil di depan khalayak, tokoh Marvel tampak mengenakan pakaian tradisional Korea, Hanbok dan melakukan sebae, atau salam hormat menyambut Tahun Baru. "Semoga Anda menerima banyak keberuntungan di tahun 2016," ujar sang Deadpool dilansir Soompi. 

Film Deadpool mengisahkan tentang Wade Wilson (Ryan) yang jadi mutan gara-gara sebuah percobaan yang membuat tubuhnya beregenerasi super cepat.  Ini bukan pertama kalinya tokoh komik Marvel berkunjung ke Korea. Saat film 'Avengers: Age of Ultron', beberapa lokasi terkenal di Seoul juga dijadikan lokasi suting. Di antaranya Sungai Han dan 63 Building.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement