Rabu 03 Feb 2016 06:30 WIB

Indra Bekti Pamer Kebersamaan dengan Istri di Syuting Acara Malam

Akun Instagram Indra Bekti
Foto: Instagram Indra Bekti
Akun Instagram Indra Bekti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cobaan sedang menerpa artis Indra Bekti dan keluarga dengan adanya dua orang yang mengaku sebagai korban pelecehan seksual yang dilakukan sang artis. Dua orang tersebut adalah Lalu Gigih Arsanofa dan mantan dai cilik, Reza Pahlevi.

Indra Bekti pun memamerkan kebersamaannya dengan sang istri, Aldila Jelita, yang dibagi dalam dua akun media sosial pribadinya, yaitu Twitter dan Instagram. Disebutkan Indra Bekti, istrinya menemaninya syuting acara malam di salah satu televisi swasta nasional.

"Hai selamat malam Indonesia. Ditemenin sama bunda. Bunda nemenin ya," kata Indra Bekti dalam video singkat yang di-share di akun Instagram pribadinya, Rabu (3/2) dini hari.

Beserta video tersebut, Indra Bekti juga menyampaikan beberapa kalimat dalam bahasa Inggris.

"Istri tercintaku di sini bersama ku di acara Selamat Malam Indonesia ANTV. Ini hampir tengah malam tapi dia ingin tetap menemaniku. Meskipun kita sedang dihantam gosip yang tidak sedap, tapi dia tetap percaya denganku dalam masalah ini. Dan bersama kita akan melalui badai ini. Aku mencintaimu, bunda. Kamu satu-satunya yang aku miliki dalam hidupku. Terima kasih untuk segalanya yang telah kau lakukan untukku sehingga aku masih berdiri seperti ini," ujarnya.

Sebagian besar follower akunnya memberikan semangat kepada Indra Bekti untuk menghadapi masalah yang sedang dihadapi. Namun, ada juga yang mendoakan Indra Bekti jika memang hal dituduhkan terhadapnya ternyata benar.

"Bener atau nggaknya tuduhan itu cuma ybs dan tuhan yang tau. Kalau ternyata benar, semoga ka indra segera sadar dan kembali ke jalan yang benar," kata pemilik akun Instagram, ririhanii.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement