Selasa 02 Feb 2016 21:06 WIB

Raisa Andriana Terjebak Nostalgia Bersama Maruli Tampubulon

Rep: Desy Susilawati/ Red: Hazliansyah
Poster film Terjebak Nostalgia
Foto: ist
Poster film Terjebak Nostalgia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Raisa Andriana, perempuan cantik yang dikenal sebagai penyanyi mulai menunjukkan bakat aktingnya dalam film perdananya bertajuk "Terjebak Nostalgia".

Film garapan sutradara pemenang piala citra, Rako Prijanto ini mempertemukan Raisa dengan penyanyi pendatang baru Maruli Tampubulon yang berperan sebagai Sora.

Film persembahan Oreima Films dan Kaninga Pictures ini mengisahkan kisah cinta Raisa dan Sora yang harus kandas karena Sora yang hilang saat melanjutkan studinya di New York.

Raisa yang masih penasaran akan akhir kisah cintanya masih mengharapkan Sora dan penasaran apakah kekasihnya ini masih hidup atau memang sudah tiada. Meski sudah ada Reza (Chicco Jerikho) disisinya, Raisa tetap tak bisa melupakan cintanya itu. Dan diapun terjebak nostalgia.

Film Terjebak Nostalgia hendak mencoba menguak polemik cinta keajaiban dan perjalanan ketiga tokoh tersebut yang didukung tokoh Obin (Khiva lskak).

Proses syuting yang dilakukan di Jakarta dan sebagian besar di New York akan membawa penonton ke sebuah perjalanan romansa yang mengikat para tokoh dengan alur manis, hangat dan dekat. Kita juga akan diajak menikmati keindahan Big Apple dari sudut pandang sinematografi seorang Rako.

Rako bersyukur bahwa keseluruhan proses kreatif dan produksi film ini telah selesai. Kini saatnya ia mengundang pecinta film Indonesia untuk mendukung dan menikmati apa makna cinta dan perjalanan yang menjadi tema utama film Terjebak Nostalgia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement