Jumat 29 Jan 2016 12:10 WIB

OLX Kini Hadir dalam Versi Aplikasi

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari
OLX
Foto: olx
OLX

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memasuki usia ke 11, OLX meluncurkan versi aplikasi terbaru yang lebih menarik dan informatif. OLX juga memperkenalkan fitur promosi agar para penjual dapat membuat iklan mereka tampil lebih menarik dan mendapat lebih banyak lagi calon pembeli.

Public Realtions Officer OLX Indonesia, Hermanto mengatakan fitur promosi di OLX ini sekarang juga didukung oleh fasilitas isi ulang saldo yang lebih banyak. "Mulai dari transfer ATM, Internet Banking, hingga Kartu Kredit," kata Hermanto.

OLX juga meluncurkan program Pasar OLX, Pasar barang bekas berkualitas, di mana para penjual dan pembeli di dapat bertemu muka dan bertransaksi langsung di acara tersebut. OLX memiliki komitmen kuat untuk terus membantu masyarakat Indonesia maju dalam hidupnya, dan ini yang terus disampaikan melalui kampanye OLX bertajuk Upgrade Indonesia.

Elektronik dan gawai (gadget), motor dan mobil merupakan kategori dengan volume iklan terbesar di OLX. Dari sisi nilai transaksi, kategori mobil merupakan kategori terbesar. Lebih dari 220 ribu iklan mobil laku setiap bulannya dengan total nilai transaksi sekitar Rp. 10.6 triliyun. Kecepatan penjualan barang di OLX membuat lebih dari 50 persen pengguna OLX selalu kembali setiap bulan dan mempercayakan barang lain untuk dijual di OLX.

OLX.co.id yang sebelumnya bernama Tokobagus.com dan Berniaga.com ini menjadi salah satu situs iklan baris online terbesar di Indonesia. OLX.co.id menyediakan media yang mudah bagi para penjual untuk memasang iklan agar dapat dengan cepat menjual barangnya. OLX sekaligus menjadi media bagi pembeli untuk mencari beragam produk barang bekas dan barang baru untuk kebutuhannya. Barang yang dapat dicari mulai dari ponsel, komputer, perangkat rumah tangga, mobil dan sepeda motor, properti hingga lowongan kerja dan layanan lainnya

OLX berada di lebih dari 40 negara, dengan total pengguna aktif lebih dari 260 juta setiap bulannya. Selain itu, lebih dari 19 milyar halaman yang dikunjungi dan merupakan aplikasi nomor satu di 17 negara berdasarkan Google Playstore, kategori Belanja atau Gaya hidup.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement