Kamis 28 Jan 2016 10:14 WIB

Keren, Lukisan Ini Terbuat dari Rambut Punggung

Lukisan Mike Wolfe di balik punggung temannya
Foto: Odditycentral
Lukisan Mike Wolfe di balik punggung temannya

REPUBLIKA.CO.ID, Bila Anda biasa melihat lukisan di atas kanvas, apa jadinya bila melihat lukisan yang dibuat oleh seniman ini?

Dibantu oleh punggung temannya, Mike Wolfe membuat karya lukisan yang tak bisa ditemukan kanvas manapun. Pria berjanggut ini membuat lukisan dari rambut yang ada di punggung.

Awalnya, Mike merasa kesulitan meminta izin pada temannya akan niat melukis yang tak biasanya tersebut. Setelah Mike mendapatkan izin yang terbilang cukup lama, dirinya mulai membuat sketsa dengan menggunakan spidol.

Setelah sketsa selesai dibuat, Mike mulai mencukur bulu yang ada di punggung temannya. Dengan sangat hati-hati Mike melakukannya, karena kalau tidak, pisau cukur kapanpun akan menggoreskan luka di punggung temannya itu.

Dilansir laman Odditycentral Kamis (28/1) niat unik ini muncul ketika Mike merasa malu memiliki bulu di bagian punggungnya. Setelah bertemu dengan banyak orang yang memiliki permalasahan serupa, muncul niat Mike untuk menggabungkan kreativitas yang dia miliki dengan bulu-bulu tersebut.

Alhasil, kini karyanya dipuji oleh semua orang termasuk teman-temannya yang memiliki rambut di punggung mereka. Hasil karya seni Mike ini diabadikan menjadi sebuah foto, dan kemudian dibuat sebuah project berjudul CalendHair. Kalender lukisan 'rambut' ini memiliki tema berbeda setiap bulannya tergantung apa yang akan dibuat oleh Mike dengan punggung temannya tersebut.

Mike menjual kalender lukisan rambut punggung ini seharga 20 Dolar AS atau setara dengan Rp 277 ribu untuk wilayah Amerika dan 30 Dolar AS sekitar Rp 400 ribu untuk di lain negara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement