Kamis 28 Jan 2016 06:35 WIB

Langgar Peraturan, Pria Ini Selfie Sebelum Ditangkap

Rep: Puti Almas/ Red: Winda Destiana Putri
Pria selfie sebelum ditangkap
Foto: Yahoo
Pria selfie sebelum ditangkap

REPUBLIKA.CO.ID, Seorang pria asal Ohio, Amerika Serikat (AS) baru-baru ini melanggar peraturan. Ia mengemudi dalam keadaan mabuk dan kemudian melarikan diri.

Namun, pihak kepolisian berhasil melakukan penagkapan terhadap dirinya yang tengah berada di Florida. Satu yang sangat lucu, sebelum ditangkap, pria yang diketahui bernama Pugh ini mengunggah foto-foto selfie dirinya ke jejaring sosial Facebook.

Dengan menggunakan kacamata hitam, Pugh pun berpose di dalam mobil. Ia menuliskan bahwa tengah kesal karena ada aparat kepolisan yang mengejar dirinya dan meluncurkan tembakan.

"Ini foto yang bagus dibanding sebelumnya saat polisi sedang berusaha menangkap saya," ujar Pugh dalam akun Facebook miliknya dilansir Yahoo belum lama ini.

Karena foto selfie yang diunggah ke jejaring sosial inilah, pihak kepolisian dengan mudah mengindentifikasi data dari pria berusia 45 itu. Dari foto itu juga, lokasi Pugh bisa diketahu secara lebih akurat.

Selain mengemudi dalam keadaan mabuk, Pugh juga diketahui melakukan tindakan melanggar hukum lainnya. Tindakan ini adalah pembakaran dan vandalisme, di mana seluruhnya akan disidangkan secara bersamaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement