Rabu 27 Jan 2016 09:40 WIB
Java Jazz 2016

Musisi Baru Ramaikan Panggung Java Jazz 2016

Rep: Adysha Citra R/ Red: Indira Rezkisari
  Grup band Mocca tampil di panggung Java Jazz Festival 2015 yang diselenggarakan di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3).   (foto : MgROL_34)
Grup band Mocca tampil di panggung Java Jazz Festival 2015 yang diselenggarakan di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3). (foto : MgROL_34)

REPUBLIKA.CO.ID, Maret depan, pada tanggal 4 sampai 6 di JIEXPO Kemayoran, festival musik jazz internasional Java Jazz 2016 kembali dihelat.

Seperti biasa, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2016 akan dimeriahkan oleh wajah-wajah baru dari industri musik Indonesia. Program Coordinator Java Festival Production Ifa Fachir mengatakan beberapa musisi yang baru pertama kali akan tampil dalam Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2016 ialah Barasuara, Kunto Aji, Sopana Sokya, G.A.C, hingga pertunjukkan oleh anak-anak di penjuru dunia dalam 'Di Atas Rata-Rata'.

Di samping itu, Ifa mengatakan berbagai musisi kondang yang sudah malang-melintang di Java Jazz juga akan kembali hadir menghibur dengan konsep berbeda. Beberapa di antaranya ialah Afgan, Endah & Resha. Kedua musisi ini, lanjut Ifa, akan menghadirkan musik-musik jazz dengan konsep berbeda dari sebelumnya.

"Ada pula project yang kami banggakan, BNI presents Indonesia Duets. Nantinya ada tujuh musisi yang masih kami rahasiakan, akan membawakan lagu duet dari masa ke masa," terang Ifa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement