Selasa 26 Jan 2016 09:13 WIB

Tips Mendapatkan Tubuh 'Bentuk Apel' Secara Instan

Rep: Puti Almas/ Red: Andi Nur Aminah
Pengetatan pinggang di era victorian
Pengetatan pinggang di era victorian

REPUBLIKA.CO.ID, Bentuk tubuh menyerupai apel, yaitu dengan payudara yang terlihat penuh dan pinggul yang ramping pasti menjadi dambaan banyak perempuan. Namun, tak semua kaum Hawa dianugerahi bentuk badan alami seperti itu. 

Namun, sebenarnya ada beberapa cara membentuk tubuh seperti apel secara instan. Tanpa operasi atau hal-hal berisiko lainnya. Berikut ini tips fesyen yang bisa  diterapkan untuk mendapatkan bentuk badan impian Anda.

 

1. Pakaian monochrome

Pakaian berwarna dasar seperti hitam, putih, dan abu-abu sangat disukai banyak orang. Tak heran, karena selain warnanya yang netral, nuansa warna ini menimbulkan kesan langsung pada tubuh Anda. Padukan warna hitam dan putih dengan tepat, dan hasilnya begitu instan terlihat.

 

2. Gaun dengan pembatas di pinggang

Gaun yang memiliki pembatas seperti layaknya tali lebar dan kencang di pinggang adalah pilihan tepat untuk para perempuan. Dengan mudah, gaun ini menciptakan ilusi pinggang yang langsing dan membuat semua orang terfokus dengan hal itu. 

 

3. Ikat pinggang

Kenakan ikat pinggang yang lebar pada gaun maupun atasan yang Anda pakai. Dengan mudah, ilusi pinggang tercipta dan menonjolkan menutupi bagian yang lebar.

 

4. Jeans yang lebar

Meski sudah tidak jaman, jeans dengan potongan lebar di bawah  bisa membuat tinggi Anda bertambah secara instan.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement