Senin 25 Jan 2016 15:00 WIB

The Revenant Rajai Box Office Amerika

Rep: C27/ Red: Yudha Manggala P Putra
Leonardo DiCaprio sebagai Hugh Kaca dalam film The Revenant
Foto: AP
Leonardo DiCaprio sebagai Hugh Kaca dalam film The Revenant

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Film The Revenant mampu menundukkan film-film lain sepekan ini sehingga dapat merajai box office Amerika Serikat. Mengantongi 16 juta dolar dari 3.711 bioskop, film dibintangi Leonardo Dicaprio ini mengalahkan jawara pekan lalu Ride Along2 yang mendapat 13 juta dolar.

Meski The Revenant di puncak box office, dikutip dari Aceshowbiz, Senin (25/1), pendapatan drama thriller itu diperkirakan menurun sekitar 50 persen dari minggu lalu.

Hal ini disebabkan badai musim dingin Jonas yang melanda Pantai Timur  membuat bioskop-bioskop tutup di New York City, Washington D.C., Baltimore, dan Philadelphia.

Film berlatar belakang musim dingin ini berhasil mengungguli Star Wars: The Force Awaken yang menduduki tempat kedua. Film fantasi luar angkas ini mengumpulkan pendapatan kotor 14,3 juta dolar pada akhir pekan keenam penayangannya.

Sementara jawara pekan lalu Ride Along 2 terpaksa menempati posisi ketiga dengan pendapatan sekitar 13 juta dolar pada pekan keduanya.

Dibindangi Kevin Hart dan Ice Cube, film komedi ini telah mengumpulkan lebih dari 59,1 juta dolar pendapatan secara keseluruhan.

Sedangkan posisi kempat diisi oleh Dirty Grandpa dengan penghasilan  sekitar 11,5 juta dolar dari 2.912 bioskop. Posisi kelima dikuasi oleh The Boy dengan mendapatkan pemasukan lebih dari targer yaitu 11,3 juta dari 2.671 lokasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement