Ahad 24 Jan 2016 22:32 WIB

Samuel Rizal Kangen Main Film Lagi

Rep: c34/ Red: Dwi Murdaningsih
Samuel Rizal
Foto: Republika
Samuel Rizal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Samuel Rizal berencana kembali terjun ke dunia film tahun ini. Lima tahun terakhir, pebasket kelahiran Jakarta, 26 November 1980 itu lebih sering bermain sinetron.

"Awalnya saya datang dari dunia film, jelas ada kerinduan untuk kembali lagi," kata aktor yang biasa dipanggil Sammy itu, Ahad (24/1).

Sammy mengatakan akan melihat kesempatan, peluang, dan sikon untuk kembali main film. Aktor yang melejit lewat perannya di film Eiffel, I'm in Love itu berharap bisa bermain film di sela kesibukannya di acara TV.

Meski waktunya cukup tersita oleh kesibukan berakting, Sammy tetap meluangkan waktu untuk anak. Saat libur Natal dan Tahun Baru, ia berlibur ke Australia bersama putrinya, Drucilia Kalea Arifin yang masih berusia 3,5 tahun selama dua pekan.

Disampaikan Sammy, itu pertama kalinya ia bertamasya berdua saja dengan anak ke luar benua. Sammy mengajak putrinya berjalan-jalan ke kebun binatang, jalan-jalan perkotaan, dan playground setempat.

"Dua minggu berdua rasanya lebih melengketkan hubungan antara bapak dan anak," ujar Sammy yang menunjukkan kepeduliannya melawan teror dengan menghadiri Panggung Indonesia Berani helatan Insight of Indonesia, Ahad (24/1).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement