Ahad 24 Jan 2016 19:52 WIB

Jonathan Frizzy Sempat Takut Ngopi

Rep: c34/ Red: Dwi Murdaningsih
Secangkir kopi
Foto: ist
Secangkir kopi

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Kasus tewasnya Mirna saat ngopi di Mal Grand Indonesia, Jakarta, membuat Ijonk alias Jonathan Frizzy lebih hati-hati memilih kafe. Ia mengaku sempat takut dan paranoid untuk ngopi.

"Waswas juga. Cari amannya beli yang langsung jadi, di kafe yang kita bisa lihat proses pembuatannya," kata Ijonk saat menghadiri Panggung Indonesia Berani helatan Insight of Indonesia di Sarinah, Jakarta, Ahad (24/1).

Ngopi adalah salah satu kebiasaan yang sering dilakukan Ijonk, selain bermain basket dan berenang. Bintang sinetron kelahiran Pematangsiantar, 13 April 1982, itu ngopi untuk bersantai dan bersosialisasi.

Selain insiden Mirna, Ijonk juga mengaku prihatin terhadap aksi teror di Sarinah, Jakarta, beberapa waktu lalu. Sebagai wujud kepeduliannya, ia bersama sejumlah artis lain berpartisipasi dalam "Panggung Indonesia Berani" untuk mengajak semua orang tak gentar menghadapi teroris.

Menurut Ijonk, dampak bom Sarinah itu tak semasif insiden lain. Namun, ia turut berbela sungkawa terhadap para korban dan mengecam aksi teror tersebut.

"Pendapat saya, itu kerjaan orang iseng yang nggak punya perikemanusiaan," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement