Ahad 24 Jan 2016 17:13 WIB

Anggap Indonesia Aman, Lyla Ajak Masyarakat Jalan-Jalan

Rep: c34 / Red: Andi Nur Aminah
Lyla Band
Foto: Republika/Nurul Dyah Sariningtyas (MG12)
Lyla Band

JAKARTA -- Grup band Lyla menganggap Indonesia dan Jakarta masih sangat aman pascainsiden teror beberapa waktu lalu. Keyakinan itu ditunjukkan Lyla dengan tampil pada Panggung Indonesia Berani yang dihelat Insight of Indonesia tepat di lokasi bom Sarinah, Ahad (24/1). "Jakarta aman, Indonesia aman, kita masih bisa jalan-jalan ke mana saja," kata sang vokalis, Indra Perdana Sinaga alias Naga.

Band yang beranggotakan Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (piano, keyboard), Dennis (bass), dan Moerdifin Aris (drum) itu membawakan tiga buah lagu. Selain lagu andalan Magic, dua lagu lain yang dinyanyikan yaitu Ga Romantis, dan Turis yang merupakan tembang dari album terbaru mereka yang dirilis 2015.

Melalui lagu Turis, Lyla Band seakan mengajak para pendengar untuk melancong. Penyebutan objek wisata terkemuka Indonesia dalam liriknya seperti Bali, Wakatobi, Mahameru, dan Danau Toba seakan mengiming-imingi siapa pun untuk berwisata.

Terkait sikap atas terorisme, Lyla sangat mendukung jargon 'Indonesia Tidak Takut' dan 'Indonesia Berani'. Namun, disampaikan Naga, jargon itu bukan asal-asalan berani.

"Sebenarnya lebih kepada membangun mental, waspada, dan peduli terhadap lingkungan. Jangan cuek dan apatis," ujar pria kelahiran Medan, 10 Juli 1983 itu.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement