Ahad 24 Jan 2016 09:44 WIB

Zalora Luncurkan Koleksi Imlek Mulai dari Rp 299 Ribu

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Koleksi busana Imlek 2016 dari Zalora.
Foto: dok zalora
Koleksi busana Imlek 2016 dari Zalora.

REPUBLIKA.CO.ID, Zalora, destinasi mode online di Asia menyambut perayaan tahun baru Imlek 2016 dengan menghadirkan koleksi kapsul sartorial. Koleksi ini dipenuhi dengan percikan warna merah vermilion untuk mewakili semangat suasana Imlek.

Bertemakan “Celebration of the Modern Woman”, Koleksi Zalora untuk Tahun Baru Imlek 2016 hadir dengan lebih dari 100 pilihan dengan inspirasi yang diambil dari berbagai macam karakteristik wanita dalam satu keluarga. Mulai dari wanita muda yang menyenangkan, wanita karier yang berkelas, hingga ibu rumah tangga.

Koleksi ekletik ini seakan mengajak para wanita untuk lebih percaya diri dan nyaman dengan penampilan alami mereka. Dengan kombinasi warna dan bahan yang menarik, seperti neoprene dengan motif multi-warna, floral embossed jacquard dan renda bermotif elegan koleksi ini hadir sebagai fashion apparel yang digemari. Desain yang ditampilkan meliputi atasan off-shoulder peplum, jumpsuit serta berbagai pilihan dress.

Managing Director Zalora Indonesia, Anthony Fung, mengatakan pihaknya sangat antusias meluncurkan koleksi Tahun Baru Imlek untuk ketiga kalinya. Koleksi ini memberikan pilihan fashion apparel dengan standar desain yang berkualitas dan tetap terjangkau.

(baca: Barongsai dan Dim Sum Kukus Meriahkan Imlek di Hotel Borobudur)

“Hal ini tentu memberikan kesempatan bagi konsumen ZALORA untuk tampil fashionable dalam setiap perayaan Imlek dengan koleksi yang modern dan tanpa melupakan unsur budaya. Zalora berkomitmen untuk memberikan ragam pilihan fashion yang relevan untuk konsumen di Asia,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id.

Zalora juga menghadirkan lebih dari 80 pakaian pria ke dalam koleksi Tahun Baru Imlek. Terinspirasi dari film layar lebar asal Hong Kong berjudul ‘In the Mood for Love’, koleksi khusus pria hadir dengan gaya cool, fun dan relax yang akan memberikan sentuhan fashionable dalam merayakan Imlek.

Tersedia mulai bulan Desember 2015 konsumen dapat langsung memiliki koleksi spesial Zalora di Tahun Baru Imlek 2016 secara eksklusif dalam tautan http://www.zalora.co.id/tahun-baru-imlek/ serta melalui aplikasi ZALORA yang dapat diunduh secara gratis di App Store dan Google Play. Semua koleksi ini tersedia dengan harga mulai dari Rp 299 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement