Sabtu 23 Jan 2016 06:44 WIB

Tom Cruise akan Berperan dalam Film The Mummy

Rep: c27/ Red: Bilal Ramadhan
Tom Cruise
Foto: EPA
Tom Cruise

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Tom Cruise dipastikan akan menjadi bintang dalam The Mummy versi terbaru bersama Sofia Boutella pemeran dalam film Kingsman: The Secret Service. Keduanya belum dapat dipastikan akan memerankan karakter apa dalam cerita petualangan yang pernah dibuat tahun 1999.

Sebelumnya, The Mummy pernah menjadi film yang hits hingga mengeluarkan dua sekuel The Mummy Returns (2001) dan The Mummy: Tomb of the Dragon Emperor (2008). Melihat masih tingginya peminat untuk menontot adegan pertualangan ini, Universal Pictures tidak mau ketinggalan dengan membuat film remake dari The Mummy.

Pada jadwal awal, The Mummy versi terbaru ini akan tayang pada pada 9 Juni 2017. Tapi ternyata penanyangannya dipercepat menjadi tanggal 24 Maret 2017.

Percepatan tanggal tayang fim yang disutradari Alex Kurtzmandiduga karena sudah ada dua film lain yang akan rilis pada tanggal 9 Juni 2017, yaitu World War Z 2 dan The Divergent Series: Ascendant. Naskah Film The Mummy yang baru ini ditulis oleh Jon Spaights, penulis naskah film Promotheus.

Perlu diketahui, The Mummy adalah salah satu dari banyak remake yang direncanakan oleh Universal sebagai upaya untuk menciptakan alam semesta yang saling berhubungan untuk monster klasik karya mereka, seperti Dracula, Frankenstein, The Invisible Man, Bride of Frankenstein, dan pemburu vampir Van Helsing.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement