Kamis 21 Jan 2016 18:04 WIB

Spider-Man dan Jumanji Geser Tanggal Tayang

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Film Jumanji
Foto: youtube
Film Jumanji

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sony Pictures mengumumkan akan menggeser penayangan dua film garapannya. Kedua proyek film tersebut adalah Spider-Man dan Jumanji.

Film dengan tokoh utama manusia laba-laba berkostum warna merah ini penayangannya diperpecat tiga minggu. Rencana awal, Spider-Man akan tayang tanggal 28 Juli 2017, setelah ada pengumuman ulang, maka jadwal tayangnnya menjadi tanggal 7 Juli 2017.

Dikutip dari AceShowbiz, Kamis (21/1), film super hero yang dibintangi oleh Tom Holland ini mengambil slot penayangan yang dulunya ditempati oleh Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales.  Sementara film tersebut juga telah dimajukan jadwal rilis menjadi 28 Mei 2017.

Di samping itu, Jumanji versi terbaru justru mundur dari rencana awal tanggal tayang yang diumumkan. Jika awalnya Jumanji akan dirilis tanggal 25 Desember 2016, penayangannya mundur tujuh bulan menjadi 28 Juli 2017 mengambil alih tanggal rilis Spider-Man.

Hingga saat ini, film Jumanji versi terbaru masih penuh misteri. Publik hanya dikabarkan bahwa film petualangan ini akan disutradarai oleh Jake Kasdan berdasarkan naskah dari Zach Helm, Chris McKenna, Scott Rosenberg dan Erik Sommers.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement