Kamis 21 Jan 2016 17:09 WIB

OLX Ajak Ubah Tampilan Rumah dengan #UpgradePintar

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari
Laman belanja daring OLX
Foto: dok OLX
Laman belanja daring OLX

REPUBLIKA.CO.ID, Awal tahun boleh dibilang saat yang tepat untuk melakukan pembaharuan diri dengan cara yang pintar. Salah satu cara sederhana, namun bermakna yaitu mengubah tampilan dan suasana rumah.

Lantas pertanyaan awalnya, apa yang bisa membuat rumah kurang rapi? Jawabannya, bisa jadi gara-gara barang yang sudah tidak terpakai. Hampir setiap orang memiliki barang tidak terpakai, semisal yang masih berfungsi tetapi hanya disimpan di sudut ruangan hingga berdebu.

Dengan latar belakang itulah, platform online alias situs jual beli OLX mengajak Anda untuk mengikuti program #UpgradePintar. Chief Marketing Officer OLX, Edward Kilian Suwignyo mengatakan dengan menjual barang tak terpakai, maka akan menjadikan kondisi rumah lebih baik dan lapang. Selain itu juga sekaligus agar Anda bisa menggunakan hasil penjualan barang tak terpakai itu untuk modal memperbarui rumah.

Kok bisa begitu?

"Barang tak terpakai yang kita jual dengan harga terjangkau akan membantu orang lain meng-upgrade dirinya," kata Edward, Kamis (21/1).

Orang yang memiliki keterbatasan membeli barangbaru, lanjut dia, bisa menikmati kegunaan dari barang tak terpakai kita dengan kualitas yang masih baik. Hasil penjualan pun bisa dijadikan untuk biaya memperbarui rumah.

OLX memberikan hadiah menarik bagi siapa saja yang mau melakukan #UpgradePintar dengan total hadiah senilai Rp 100 juta. Hadiah diberikan dalam bentuk renovasi ruangan, saldo OLX dan kompetisi ini berakhir sampai 31 Januari 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement