Kamis 21 Jan 2016 15:30 WIB

Lucunya, Bayi Panda Bikin Kate Hudson Jatuh Cinta

Rep: C34/ Red: Yudha Manggala P Putra
Kate Hudson dan bayi panda
Foto: Instagram
Kate Hudson dan bayi panda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris cantik Kate Hudson mengunggah video dirinya memangku bayi panda menggemaskan berusia empat bulan di akun Instagram. Hudson tampaknya mengunjungi Research Base Chengdu of Giant Panda Breeding di Sichuan, Cina.

"Aku jatuh cinta ❤️❤️," tulis aktris 36 tahun itu di akunnya, Kamis (21/1).

Dalam video Instagram itu, Hudson yang tampil cantik dalam mantel biru dan topi rajutan membelai punggung dan perut si bayi panda.

Video itu diposting Hudson tak lama setelah menghadiri pemutaran perdana film animasi "Kung Fu Panda 3" di Shanghai, Cina, yang akan tayang di bioskop pada 29 Januari 2016.

Kecintaan Hudson pada panda bisa jadi dipengaruhi peran terbarunya dalam film Kung Fu Panda 3. Pada film tersebut, putri aktris senior Goldie Hawn itu mengisi suara karakter Mei-Mei, panda betina yang gemar menari.

Dari sinopsis singkat yang telah beredar, Mei-Mei dijodohkan dengan Po, panda tokoh utama yang disuarakan oleh Jack Black. Semakin banyak panda akan muncul dalam sekuel terbaru Kung Fu Panda itu, berbarengan dengan reuni Po dengan ayah biologisnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement