Rabu 20 Jan 2016 18:45 WIB

Adele dan Taylor Swift Nominator Shorty Awards

Rep: MGROL/ Red: Yudha Manggala P Putra
Adele
Foto: Reuters
Adele

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Adele, Taylor Swift, dan Selena Gomez baru saja masuk nominasi untuk ajang tahunan kedelapan Shorty Awards, penghargaan terkait konten media sosial terbaik di internet.

Adele dinominasikan dalam kategori Musisi bersama Alicia Keys, Diplo, Little Mix, Pharrell Williams, Micki Minaj dan Drake.

Sedangkan Taylor dan Selena masuk dalam kategori Penyanyi, bergabung bersama Ellie Goulding, Rihanna, Sara Bareilles, Demi Lovato, Tori Kelly dan Troye Sivan. Tahun lalu, Taylor memenangkan kategori ini.

Fans dapat melakukan voting sekali setiap hari per nominasi pada website Shorty Awards dan men-share suara mereka di Twitter dan Facebook untuk dapat mendulang suara tambahan dari jaringan yang ada di sosial media mereka. Voting ditutup pada 18 Februari mendatang.

Pemenang dipilih berdasarkan suara terbanyak pilihan masyarakat, dikombinasikan dengan hasil penilaian juri. Ajang ini akan digelar bulan April di kota New York dan akan dapat di tonton secara streaming pada ShortyAwards.com.

sumber : ABCNews RadioOnline
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement