Rabu 20 Jan 2016 12:02 WIB

Cantiknya Selena Gomez-Taylor Swift tanpa Make Up

Rep: c34/ Red: Hazliansyah
Taylor Swift
Foto: EPA
Taylor Swift

REPUBLIKA.CO.ID, Walau secara fisik sudah sempurna, Taylor Swift dan Selena Gomez tetap rutin pergi ke gym untuk menjaga tubuh tetap sehat. Dua penyanyi yang bersahabat itu terlihat meninggalkan area gym 'Body by Simone' di Hollywood Barat bersama-sama Senin lalu.

Tanpa make-up dan tak terlihat seglamor di atas panggung, keduanya masih tampak menakjubkan. Taylor dan Selena terlihat cantik natural dengan penampilan sekadarnya dan rambut diikat ke belakang.

Taylor memakai hoodie hitam dan legging abu-abu yang dipadukan dengan sepatu Nike. Melengkapi tampilan sporty-nya, penyanyi lagu "Blank Space" itu menambahkan tas hitam Prada yang membuatnya berkelas.

Sementara itu, Selena mengenakan sport bra merah muda dan sepasang legging bergaris monokrom. Rambut panjangnya diikat dalam kucir kuda.

(baca: 10 Film Indonesia Berpendapatan Terbesar Selama 2015)

Latihan bersama itu berlangsung usai pesta yang diadakan Selena bersama Rita Ora, mantan pacar Calvin Harris. Selena dikabarkan makan malam bersama penyanyi "Poison" itu di restoran Spanyol The Bazaar, Hollywood Barat.

Di akun Instagram-nya, Rita mengunggah foto dirinya bersama Selena. Rita juga menunggah video snapchat yang memperlihatkan Selena menari dengan beberapa gadis lain di tempat yang tampak seperti kamar hotel.

Lihat foto disini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement