Ahad 17 Jan 2016 05:47 WIB

Selebritas yang Serius Digandeng Masuk Divisi Khusus Ini

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Indonesia Fashion Week (IFW) 2016 akan segera digelar di Jakarta Convention Center.
Foto: Republika/Desy Susilawati
Indonesia Fashion Week (IFW) 2016 akan segera digelar di Jakarta Convention Center.

REPUBLIKA.CO.ID, Banyak selebritis yang kini terjun dalam bisnis mode. Mulai dari membuat label sendiri, menjual produk mode, hingga terjun sebagai desainer.

Bukan hanya itu, mereka juga banyak yang ikut dalam asosiasi pengusaha perancang mode Indonesia (APPMI). Karena itu ujar Musa Widiatmadja salah satu pengurus APPMI, akan dibentuk divisi khusus selebritas yang menjadi desainer.

Menurutnya saat ini memang banyak selebritas yang berbisnis mode. Namun banyak juga dari mereka yang tidak eksis dan konsisten.

Tapi tak sedikit pula yang sungguh-sungguh dalam bisnis mode ini. Mereka inilah yang akan masuk kriteria untuk divisi khusus APPMI ini.

Selebritas yang sudah pasti masuk adalah Ivan Gunawan. Dia memang sudah lama berbisnis mode dan konsisten dalam bidangnya ini. Bahkan Ivan Gunawan juga rutin ikut pameran bergengsi salah satunya Indonesia Fashion Week (IFW).

"Selebriti punya tantangan sendiri. Karena itu kami mengajak untuk membangun bersama dan mewujudkan cita-cita bersama," jelasnya pada konferensi pers IFW di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement