Kamis 14 Jan 2016 10:42 WIB

Indahnya Koleksi Perhiasan Terbaru John Hardy

Rep: Santi Sopia/ Red: Winda Destiana Putri
John Hardy Jewelry
Foto: Dok: John Hardy
John Hardy Jewelry

REPUBLIKA.CO.ID, Sebuah hadiah rasanya akan lebih spesial jika diberikan di hari yang spesial pula. Memberikan hadiah perhiasan mungkin bisa menjadi pilihan.

Merek perhiasan lokal kualitas dunia, John Hardy merilis koleksi terbarunya yang mungkin bisa dijadikan hadiah penuh arti untuk pasangan, keluarga maupun kerabat.

Menurut Director of Marketing and Communications Asia Pacific Janice Leung, perhiasan dapat membuat orang terdekat maupun pasangan menjadi bersinar dan tampak berbeda.

"Luluhkan hati si dia (pasangan) dengan hadiah-hadiah yang akan mempesona, menyenangkan, dan membuatnya lebih bersinar dibandingkan orang lain," kata Janice.

Koleksi terdiri dari set pria dan wanita. Untuk koleksi pria, John Hardy mengandalkan perak buatan tangan, batu poles, dan anyaman gelang kulit.

Koleksi ini mengombinasikan kemewahan klasik dengan desain fashion terkini untuk melengkapi gaya personalnya. Koleksi klasik itu terdiri dari berbagai macam pilihan.

Seperti classic chain bronze eagle, head braided brown leather, classic chain silver large dog tag pendant with black jade, classic chain silver eagle wing cufflinks, classic chain bronze and silver carved chain eagle ring dan classic chain silver black jade station braided black leather bracelet.

Koleksi untuk wanita juga tak kalah memikat. Desain perhiasan dibuat dari perak dan emas lembut yang dipercantik dengan berlian dan batu permata berkilauan.

"Koleksi ini adalah pusaka modern yang akan disayangi selama bertahun-tahun," tambahnya.

Koleksi yang bisa menjadi pilihan itu, di antaranya, classic chain silver hinged black sapphire bangle, classic chain silver diamond pave (0.52ct) ring, dot 18k gold & silver earrings with fresh water pearl, classic chain silver diamond pave (0.41ct) flat twisted chain bracelet dot dan silver dangling necklace with fresh water pearl.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement